Cara Melacak iPhone Hilang Tanpa iCloud bersama Find My iPhone

Cara Melacak iPhone Hilang Tanpa iCloud bersama Find My iPhone

Teledor memang manuasiawi, dan banyak di antara kita yang kerap teledor. Salah satu contohnya adalah kerap sekali meninggalkan gadget / handphone kita, lupa menyimpan atau kemungkinan hilang gara-gara diambil orang lain. Kali ini akan Duta Pulsa akan memberikan tips mencari iPhone hilang gunakan radar atau aplikasi deteksi keberadaan iPhone yang bernama Find My iPhone.

Dengan aplikasi Find My iPhone selanjutnya mampu anda unduh terhadap iTunes App Store dari iDevice iPhone maupun iPad. Namun ada syaratnya, dimana iDevice selanjutnya sekurang-kurangnya harus iOS 5. Berbagai macam fitur sudah disediakan, diantaranya mampu menyadari wilayah lewat peta, membunyikan perangkat, dan menghapus data-data penting. Langsung saja download Aplikasi Find My iPhone dibawah ini.

Yang harus anda persiapkan ialah, perangkat PC atau laptop dan koneksi internet yang stabil. Lantas, bagaimana terkecuali iDevice selanjutnya tetap belum terinstall aplikasi Find My iPhone? Jangan kawatir, anda mampu Mengenakan perangkat iPhone lain tapi harus login gunakan Apple ID Anda sendiri Cara Melacak iPhone Tanpa iCloud  .

Selanjutnya anda akan menyadari dimana wilayah iPhone anda yang hilang,jika posisi sudah diketahui jangan lupa lapor pihak berwajib,bawa kota iPhone agar pihak berwajib mampu menyebabkan laporan kehilangan bersama mencatat no seri iPhone.

Namun, bagaimana terkecuali barang kecil nan multi-tasking selanjutnya tiba-tiba hilang atau dicuri? Apalagi terkecuali yang hilang adalah smartphone bersama merek iPhone, yang punya harga selangit. Nah, tidak harus panik, gara-gara bersama langkah mencari iPhone hilang selanjutnya ini, anda mampu menyadari keberadaan Iphone milikmu bersama mudah.

Sebelum menyadari langkah mencari iPhone hilang, iPhone sendiri memang punya teknologi, yang kemungkinan tidak dimiliki type smartphone lain, yakni Find My iPhone yang mampu mencari iPhone hilang meski di dalam keadaan mati. Dimana, fitur Find My iPhone atau teknologi pertolongan langkah mencari iPhone hilang ini, diluncurkan terhadap th. 2010.

(Baca juga: Ide Merayakan Malam Tahun Baru bersama Bujet Hemat!)
Akan tetapi, fitur fasilitas Find My iPhone atau langkah mencari iPhone hilang ini, cuma mampu digunakan untuk mencari iPhone hilang atau dicuri, yang sudah gunakan iOS 8 ke atas.

Bagaimana bersama proses operasi iPhone milikmu, apakah sudah terupdate di iOS 8 ke atas? Yuk melihat daftar iOS di bawah ini.

Daftar Jenis iPhone Versi iOS dari Awal sampai Sekarang
iOS 1 (2007)

iPhone pertama kali diperkenalkan atau dikenal sebagai iPhone generasi pertama adalah iPhone 2G. Dimana iPhone 2G ini datang bersama mengusung iPhone OS versi pertama atau iPhone OS 1.

iOS 2 (2008)
iOS 2 datang sejalan bersama diluncurkankan perangkat iPhone 3G. Dimana pengguna iPhone 3G saat itu mampu tingkatkan koleksi aplikasi bersama gunakan iPhone App Store.

iOS 3 (2009)
Di th. 2009 ini, Apple meluncurkan penerus dari perangkat iPhone 3G yakni iPhone 3GS. Pembaruan ini terhitung diiringi bersama pembaruan proses operasi iOS, yang kemusia menyebabkan perangkat ini disebut terhitung iPhone OS 3.0.

iOS 4 (2010)

Di th. 2010 lalu, Apple seakan menyebabkan pergantian besar, gara-gara di saat ini tidak ada ulang sebutan iPhone OS, sejalan kehadiran iPhone 4. Sehingga, secara resmi, iPhone OS diganti bersama iOS saja. Oleh gara-gara itu, di versi 4, penyebutan proses operasi beralih menjadi iOS 4 saja.

iOS 5 (2011)

Diringin kehadiran iPhone 4S, Apple terhitung memperkenalkan iOS 5. Dimana di versi iPhone 4S dan iOS 5 ini, menghadirkan pula fitur-fitur baru seperti, Notification Center, iMessages, iCloud, dan Game Center.

iOS 6 (2012)

Selanjutnya Apple memperkenalkan iOS 6 di th. 2012 disertai kehadiran perangkat yang mengusung iOS 6 yakni iPhone 5.

iOS 7 (2013)

Selanjutnya iOS 7 terhitung datang di th. 2013 ini sejalan bersama kehadiran perangkat iPhone 5C dan iPhone 5S. Setelah kehadiran iOS 7, perangkat iPhone 3GS ke bawah sudah tidak meraih pertolongan pembaruan iOS lagi.

iOS 8 (2014)

Tepatnya terhadap tanggal 2 Junia 2014, Apple formal memperkenalkan iOS 8, dimana proses operasi ini terhitung mampu digunakan sejalan bersama kehadiran iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

iOS 9 (2015)

Pada Juni 2015, Apple terhitung memberitakan kehadiran iOS 9, dimana proses operasi ini mampu digunakan sejalan bersama rilisnya perangkat iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.

iOS10 (2016)

Apple memberitakan ke publik bahwa iOS 10 sudah diluncurkan terhadap 13 September 2016 lalu, sejalan bersama keluarnya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

iOS 11 (2017)

Seperti biasa, tiap tiap tahunnya Apple tetap menyebabkan pembaruan baru, dimana terhadap th. ini Apple terhitung memberitakan kehadiran iOS 11. Peluncuran iOS 11 ini terhitung berbarengan bersama rilisnya 3 ponsel dari Apple, yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone X.

iOS 12 (2018)

Juni 2018, Apple memperkenal iOS 12 di ajang WWDC 2018. Dan layaknya biasanya, setelah mengeluarkan proses operasi, Apple terhitung akan mengelurkan perangkat baru yakni iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max, tepatnya terhadap September 2018.

iOS 13 (2019)

Pada bulan Juni 2019 lalu, Apple memperkenalkan iOS 13 terhadap ajang WWDC 2019. Dimana pembaruan iOS ini, pengguna mampu nikmati fitur baru, yakni Dark Mode. Dan per Desember kemarin, Apple terhitung meluncurkan perangkat barunya yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

Nah, deretan type iOS di atas, sekiranya mampu dijadikan informasi tambahan, untuk menyadari apakah iPhone milikmu dipercayai sudah berada di iOS 8 ke atas, demi mampu nikmati fitur Find My iPhone.

Selain itu, fitur fasilitas Find My iPhone terhitung tidak cuma mampu digunakan untuk mencari iPhone saja, akan tapi terhitung mampu mencari perangkat Apple lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *