Perjalanan Bisnis – Kendarai Mobil Mewah Anda Sendiri atau Sewa Mobil

Saya punya teman baik yang memiliki Maserati yang sangat bagus yang dia sewa, karena dia menggunakannya untuk bisnis. Tentu saja, dia juga melakukan perjalanan ke negara bagian terdekat setiap tahun untuk berbicara dengan distributornya, tetapi dia tidak mengambil mobil mewahnya karena dia tidak ingin menempatkan semua mil di atasnya, atau membawanya ke beberapa lokasi yang dia inginkan. perjalanan ke. Oleh karena itu, ia menyewa mobil sebagai gantinya. Karena dia memiliki begitu banyak pemberhentian bersama-sama, tidak masuk akal untuk terbang ke setiap lokasi, dan dia juga perlu mengambil sampel bersamanya, dan berbagai hal lainnya.

Oke jadi, apakah ini masuk akal, haruskah Anda mengendarai mobil mewah Anda sendiri dalam perjalanan bisnis yang mungkin berlangsung beberapa minggu ke banyak negara bagian? Sulit untuk mengatakan apa sebenarnya situasi Anda, tetapi saya ingin Anda mempertimbangkan tiga hal;

1. Biaya
2. Tambahan Tambahan
3. Persepsi Rekan Bisnis

Anda harus mempertimbangkan biaya sewa kendaraan versus biaya pemakaian dan kerusakan pada mobil Anda sendiri. Kemungkinan Anda akan lebih baik dengan menyewa mobil sewa alphard. Namun, jika Anda akan menyewa mobil, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui seperti; apa tambahan biaya tambahan?

Saya baru-baru ini berbicara dengan seorang pria yang memiliki bengkel mobil, dan dia mengatakan kepada saya bahwa setiap kali salah satu kliennya akan menyewa kendaraan di agen penyewaan mobil lokal untuk menyewa mobil, penjual sewa akan mencoba untuk menjualnya lebih banyak. asuransi dalam kasus sandblasting karena di sini di gurun angin dapat bertiup sesekali menyebabkan kerusakan cat. Ini adalah tambahan yang sangat umum, yang mungkin ingin Anda pikirkan dua kali, tetapi Anda perlu memahami risikonya.

Bahkan jika ada sesuatu yang bukan salah Anda, dan ada kerusakan pada mobil, terkadang agen persewaan akan mencoba untuk menjepit Anda. Saya kira hal yang sama terjadi jika Anda mengendarai mobil mewah dan menyewa mobil itu, dan pergi untuk menyerahkannya. Apa yang mungkin Anda anggap keausan normal, mereka mungkin menagih Anda sebagai bagian dari perjanjian sewa. Keputusan apa pun yang akhirnya Anda buat, Anda harus masuk dengan mata terbuka pada hal ini. Oleh karena itu saya mohon kepada bapak/ibu untuk mempertimbangkan semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *