Toko Tema OnePlus Akan Hadir Untuk Pembaruan OS Oksigen Utama Berikutnya

Toko tema OnePlus sedang menuju pembaruan OS Oxygen berikutnya menurut Berita Teknologi Terbaru. Oxygen OS sudah dapat disesuaikan, tetapi OnePlus tampaknya ingin membawanya ke level berikutnya. Melalui forum pabrikan OnePlus, perusahaan mengumumkan toko tema akan ditambahkan di pembaruan besar berikutnya.

Android dikenal dengan penyesuaiannya, dan itu adalah salah satu keuntungan terbesar yang dimilikinya dibandingkan iOS. Pengguna dapat menunjukkan individualitas mereka dengan cara mereka mengatur perangkat mereka. Pengguna dapat menyesuaikan peluncur ponsel mereka dengan opsi seperti Niagra Launcher . Atau mereka dapat menyesuaikan ikon, nada, dan lainnya.

Perusahaan seperti Samsung membawa penyesuaian ini ke level lain dengan menawarkan toko tema untuk menyesuaikan semuanya. Menu pengaturan, font, warna, nada, ikon, transisi, dan lainnya dapat disesuaikan dengan tema ini. Ini juga memudahkan pengguna mana pun untuk menyesuaikan perangkat mereka.

Jadi, OnePlus menambahkan toko tema mereka sendiri masuk akal. Namun, dalam melakukan itu perusahaan tampaknya mengambil halaman lain dari buku pedoman Samsung. OnePlus sudah dituduh menyalin OneUI Samsung dengan desain ulang Oxygen OS-nya.

Meskipun demikian, perusahaan masih memiliki penggemar setia. Hasilnya, penggemar yang sama akan dapat menyuarakan pendapat mereka tentang ide toko tema baru. Perusahaan mengadakan acara Open Ears yang akan memberikan kesempatan kepada penggemar untuk menyuarakan pendapat mereka.

Toko tema OnePlus akan tiba dengan pembaruan OS Oksigen utama berikutnya

Acara ini akan diadakan pada tanggal 18 Mei pukul 10.00 EST. Jadi jika Anda adalah penggemar OnePlus yang sangat setia, pastikan Anda mendengarkannya. Tapi, sekali lagi OnePlus menambahkan toko tema sangat masuk akal. OnePlus selalu untuk para pengotak-atik yang suka menyesuaikan perangkat mereka sebanyak mungkin.

OnePlus akan meluncurkan perangkat OnePlus 9 dan 9 Pro terbaru mereka. Telepon telah mengumpulkan beberapa pujian. Perusahaan terus berjuang melawan Samsung di pasar Android, jadi masuk akal untuk menambahkan fitur yang mungkin hilang dari OnePlus.

Toko tema di perangkat Samsung adalah hal yang cukup keren. Samsung telah menjadi satu-satunya produsen yang menawarkan opsi tema lengkap. LG menawarkan sesuatu yang serupa sejak lama, tetapi tidak sekuat implementasi Samsung.

OnePlus mengatakan bahwa toko tema ini akan datang ke pembaruan OxygenOS besar berikutnya. Namun, mereka tidak mengklarifikasi apakah ini akan menjadi tambalan untuk pembuatan OS Oxygen saat ini, atau jika pengguna harus menunggu hingga Android 12.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *