Produksi Galaxy Note tampaknya akan berakhir dengan baik bulan Ini

Jika Anda masih berharap bahwa seri Samsung Galaxy Note akan kembali suatu hari nanti, kami punya kabar buruk. ET News melaporkan bahwa Samsung akan mengakhiri produksi Galaxy Note 20 pada akhir tahun dan perusahaan tidak memiliki rencana untuk mengeluarkan model baru pada tahun 2022.

Samsung tidak merilis perangkat Note tahun ini dan memposisikan Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy S21 Ultra sebagai pengganti dengan membuatnya kompatibel dengan stylus S Pen, yang merupakan ciri khas jajaran Note.

Galaxy S22 Ultra akan menjadi penerus Note 20

Bos ponsel Samsung telah memicu harapan bahwa penerus Galaxy Note 20 akan dirilis pada tahun 2022 tetapi rencana perusahaan tampaknya telah berubah sekarang. Per laporan terbaru, Galaxy S22 Ultra akan diajukan sebagai pengganti Note. Tidak seperti pendahulunya, ponsel ini dikabarkan datang dengan slot khusus untuk stylus dan mungkin juga memiliki desain yang terinspirasi dari Note. Untuk sementara, ada desas-desus bahwa Galaxy S22 Ultra akan dijual sebagai Galaxy Note 22 Ultra, tetapi itu tidak mungkin terjadi.

Terlepas dari namanya, Galaxy S/Note 22 Ultra hybrid terlihat cukup menjanjikan untuk mendapatkan tempat di antara smartphone terbaik tahun depan .

Perusahaan Korea Selatan tampaknya lebih fokus pada ponsel Galaxy Z yang dapat dilipat dan upayanya akhirnya mulai membuahkan hasil. Perusahaan mengatakan bahwa di AS, Z Fold 3 tiga kali lebih populer dari Fold 2, dan 40 kali lebih banyak unit Z Flip 3 terjual daripada Flip 5G. Perusahaan tampaknya berharap untuk menjual 13 juta unit Galaxy Z tahun depan.

Tahun lalu, Galaxy Note 20 hanya diproduksi  3,2 juta unit. Tahun 2019 dan 2020, masing-masing ponsel seri Note terjual 12,7 juta unit dan 9,7 juta unit.

Samsung tampaknya memutuskan untuk menghentikan produksi ponsel Note karena ingin mengalihkan sumber daya ke ponsel yang dapat dilipat. Perusahaan ingin mengoptimalkan hasil handset yang dapat dilipat dan mengurangi biaya.

Omong-omong, Z Fold 4 diduga tidak akan menawarkan silo untuk S Pen. Secara terpisah, Samsung dapat merilis Galaxy Note yang dapat dilipat tanpa layar eksternal dan slot S Pen, jika aplikasi paten merupakan indikasi.

Pantau terus MAGNET INFO untuk semua ulasan, dan penawaran serta berita teknologi terbaru lainnya. [https://www.magnetinfo.net]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *