Perkembangan Ekonomi di Dunia

Di planet Bumi kita, kita semua yang hidup termasuk dalam Pembangunan Ekonomi. Ini adalah masalah global yang harus kita hadapi sekarang ini. Ini juga mencerminkan populasi di seluruh dunia. Tujuh benua di seluruh dunia akan bertemu pada akhirnya untuk menunjukkan kerjasama ekonomi internasional bagi masyarakat global.

Neraca perdagangan dari berbagai negara harus diselesaikan dengan segala cara berdasarkan kegiatan impor dan ekspor.

Saat ini, China memimpin dalam pertumbuhan populasi sementara India memimpin kedua tetapi saya tidak menghasilkan bayi untuk jumlah anak yang bersaing.

Para pemimpin ekonomi dan analis ekonomi harus menghadapi masalah ini.

Ada solusi untuk Dunia. Ini harus diselesaikan dengan segala cara.

Pertama, negara-negara berpenghasilan tinggi harus membuka pasarnya untuk ekspor negara berkembang melalui perdagangan global dan membantu negara-negara Least Developed yang meningkatkan daya saing ekspor melalui investasi dalam perdagangan kritis yang terkait dengan infrastruktur, termasuk listrik, jalan, dan pelabuhan.

Kedua, organisasi masyarakat sipil harus berkontribusi secara aktif untuk merancang kebijakan, memberikan layanan dan memantau kemajuan masyarakat global.

Ketiga, perusahaan dan organisasi sektor swasta harus berkontribusi secara aktif pada rancangan kebijakan, inisiatif transparansi, dan jika sesuai, kemitraan publik-swasta.

Ini adalah kejadian masa depan yang bisa terjadi kapan saja tanpa tanggal tertentu untuk negara lain dalam hal mata uang asing.

Amerika Utara yang mencakup perbatasan Amerika Serikat dan Kanada dapat menyelesaikan mata uang dolar.

Amerika Selatan dapat memiliki mata uangnya sendiri karena dialek Spanyol dan Portugisnya.

Australia atau Selandia Baru dapat memiliki mata uang terakhirnya. Kami tidak tahu kapan.

Semua negara Afrika mungkin memiliki mata uangnya sendiri yang mengarah pada pembangunan bahkan semuanya berasal dari ras kulit hitam mereka.

Saat ini, beberapa negara Eropa bergabung menjadi satu mata uang dan itu disebut “Euro Dollar”. Inggris tidak bergabung dengan mata uang yang mereka tunjuk karena Pound Sterling Inggris mereka adalah mata uang yang kuat dan mereka masih bertahan dalam krisis global.

Mudah-mudahan di Asia juga akan ada mata uang final yang dijadikan satu. Mungkin yen, won, peso, ringgit, atau mata uang terkait Asia lainnya yang mengarah pada pembangunan ekonomi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *