Berita Menambahkan Getaran Negatif

Di awal kehidupan saya melihat bahwa tidak ada peristiwa yang pernah dilaporkan dengan benar di surat kabar

Dalam Science of Getting Rich for Genuises Anda diminta untuk memantau seberapa banyak berita yang Anda tonton selama seminggu. Bahkan mereka menantang Anda untuk menghindari berita selama seminggu. Saya dapat memberi tahu Anda dengan semua kejujuran bahwa mudah bagi saya untuk melakukannya. Saya tidak menonton berita dan menghindarinya dengan cara apa pun. Apa yang menarik bagi saya tentang berita ini adalah saya mendengar sesuatu yang sangat menyedihkan dan negatif dan kemudian saya berpikir, “Apa yang dapat saya lakukan tentang informasi itu?” Jawabannya biasanya “Tidak apa-apa!” Dan kemudian informasi negatif itu hanya menambah gelembung getaran saya. Aku tidak butuh itu jadi keluarkan! Sampah!!

Beberapa hari yang lalu saya memiliki klien di studio saya yang berbicara terus menerus tentang krisis di Haiti. Ya itu menyedihkan, ya saya berharap saya secara fisik dapat melakukan sesuatu untuk membantu mereka, tetapi hanya ada satu hal yang dapat saya lakukan untuk mereka dan itu adalah berdoa. Saya tidak memikirkan masalah ini karena bagaimanapun juga tidak ada gunanya. Selain itu, saya tidak menonton Berita Maluku untuk menghindari mendengar tentang hal-hal yang tidak dapat saya lakukan. Dan seperti tidak ada peristiwa yang pernah diberitakan dengan benar di surat kabar”. Jadi siapa yang mengatakan itu kebenaran?

Sekarang saya tahu ada beberapa dari Anda di luar sana yang ketakutan memikirkan berita yang hilang. Anda mungkin berpikir bahwa Anda akan melewatkan sesuatu atau bahwa Anda akan menjadi warga negara yang kurang informasi. Tapi saya berjanji, sebagai warga negara non-pembaca berita sendiri, jika Anda harus mengetahuinya, Anda akan mengetahuinya.

Misalnya, mari kita bicara tentang cuaca sebentar. Kami mengalami hawa dingin yang parah beberapa minggu yang lalu. Kebanyakan orang mengetahuinya seminggu sampai 10 hari sebelumnya. Saya tidak menonton berita dan saya mengetahuinya seminggu sebelumnya juga. Klien yang sama yang berbicara terus-menerus tentang Haiti, memberi tahu saya tentang cuaca dingin yang mengerikan yang akan datang dan bagaimana sebaiknya kami bersiap. Oke, jadi saya diperingatkan. Tuhan, alam semesta, atau kekuatan saya yang lebih tinggi memastikan saya tahu tentang apa yang perlu saya ketahui karena saya mempercayainya.

Jadi percayalah bahwa Anda akan tahu. Jangan sia-siakan gelembung getaran Anda dengan mendengarkan berita. Mari kita singkirkan orang-orang negatif itu dari bisnis. Atau lebih baik lagi, mari kita mulai kampanye berita positif. Hei, dan mungkin itu akan mengakhiri lingkaran setan sejak awal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *